Friday, 27 January 2017

Hotel Bintang 3 Jogja Paling Terkenal

Jogja memang terkenal dengan berjuta pesona wisatanya. Maka tidak di pungkiri jika Jogja merupakan pilihan yang terbaik untuk wisatawan. Bila Anda berasal dari luar kota, tentu saja Anda tidak hanya sehari berada di kota pendidikan ini. Pasti Anda membutuhkan tempat untuk menginap. Salah satu pilihan yang pas untuk menginap ketika Anda berada di Jogja ialah memilih hotel bintang 3 Jogja.

hotel jogja

Mengapa harus memilih hotel yang memiliki bintang 3? Banyak wisatawan yang memilih hotel berbintang 3 alasannya karena hotel ini memiliki tarif yang murah namun kualitas tidak murahan. Biasanya hotel yang berbintang 3 memang mematok tarif ratusan ribu per malamnya. Oleh sebab itu hotel-hotel ini pas menjadi pilihan Anda ketika berkunjung ke Jogja.

Beberapa hotel yang bisa Anda jadikan pilihan ialah:


  • Hotel Neo Yogyakarta, berada di Mayjen Sutoyo, Yogyakarta. Memiliki tarif 400 ribu per malam, hotel ini sangat menjadi populer para wisatawan. Hanya terletak 3 km dari hebohnya pusat kota. Bahkan Neo ini juga memberikan fasilitas untuk kenyamanan Anda di Jogja, dengan Wifi di setiap kamar, layanan kamar, ia memiliki 296 kamar dengan desain yang menarik,
  • Fave Hotel Jogja, terletak di Kusumanegara 91 Yogyakarta, hadir dengan tarif 350 ribu per malam, siap untuk melayani hari-hari Anda. Hotel ini dekat dengan Museum Batik, Kebun Binatang. Menyediakan 101 kamar yang bebas dengan asap rokok, memiliki AC serta TV.
  • Atrium Premiere, berada di Laksda Adisucipto, dengan jarak 5 km jika dari keramaian kota, ia memiliki akses yang sangat lengkap yang akan memudahkan Anda untuk menikmati kehebohan Jogja.

Memilih hotel bintang 3 Jogja memang pilihan yang tepat. Apalagi hotel tersebut sudah sangat terkenal dengan pelayanan yang di berikan. Selain itu tarif hotel juga harus Anda fikirkan sebelum memilih hotel. Jangan sampai liburan Anda berantakan hanya karena budget yang tidak tertata dengan baik. Jadi lebih baik sebelum Anda menginap Anda lihat tarif yang mereka patok.

0 comments:

Post a Comment